Tatap Liga Nusantara, Arema Indonesia Nyiapkeun Tim Diam-Diam!

Setelah diakui legalitasnya oleh PSSI pada Kongres Bandung, Januari lalu, tim Arema Indonesia hampir tak terdengar lagi namanya. Tapi nyatanya, Arema Indonesia menyiapkan tim secara diam-diam untuk menatap kompetisi Liga Nusantara 2017.

Tim yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 lalu ini bahkan mengusung target untuk masuk ke Liga 2 pada tahun berikutnya.

“Kami melakukan persiapan diam-diam biar tim bisa fokus. Targetnya main di Liga 2,” kata manajer tim Arema Indonesia, Haris Fambudy dilansir dari Bola.com.

Lantas mengapa Arema Indonesia melakukan persiapan diam-diam?

“Kami ingin fokus bersiap diri secara internal. Kalau sudah ada kepastian liga dan jadwal, baru kami kenalkan tim,” lanjutnya.

Ieu rame lur: Ini Kan Cuma Pertandingan Persahabatan, Hiburan!

Untuk saat ini, kabarnya tim yang dibesut oleh Abdulrahman Gurning ini latihan di daerah Tangerang. Namun, manajemen Arema Indonesia tetap enggan memberikan informasi detail tentang lokasi detailnya. Sembari latihan, manajemen masih menunggu revisi PSSI agar menempatkan Arema Indonesia di Liga 2.

“Kami masih menunggu informasi lebih lanjut. Manajemen juga tidak akan ambil jalan pintas dengan merger dengan klub lain karena kami ingin konsisten memakai nama Arema di bawah naungan PT Arema Indonesia,” tegas Haris.

Arema Indonesia enggan bermain di Liga Nusantara karena hal itu sama saja dengan memulai perjalanan dari awal. Mereka berkeyakinan akan ditempatkan di level profesional. “Terakhir kami main di level tertinggi IPL. Sekarang permintaannya Liga 2 saja kami sudah terima,” kata Haris. (Bobotoh.id/RF)

The post Tatap Liga Nusantara, Arema Indonesia Nyiapkeun Tim Diam-Diam! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(7 views)