Klub Bermasalah Dengan Dualisme Kepemilikan Akan Menjadi Bom Waktu!

Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini’, Senin, 25/3/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah berita di fans page Bobotoh.id, “Kleub Peserta Liga 1 Dipénta Cepat Diverifikasi!”

Bobotoh tersebut bernama Jhoel. Ia berkomentar “Hati2 msh ada klub yg bermasalah dengan dualisme kepemilikan ini akan jadi bom waktu buat kompetisi Liga 1 apalagi klub tsb memiliki seseorang yg duduk di kepengurusan pssi yg sekarang….saya harap dalam memverifikasi BOPI harus bersikap tegas kl memang msh bermasalah tidak boleh ikut serta dalam kompetisi Liga 1 nanti kecuali sdh memiliki kekuatan hukum pasti/inkrah seperti Persebaya 1927” tulis Jhoel pada boks komentar postingan tersebut.

Ieu Ramé Lur: Kleub Peserta Liga 1 Dipénta Cepat Diverifikasi!

Dalam postingan tersebut diberitakan bahwa, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) diharapkan untuk segera memverifikasi para klub peserta kompetisi Liga 1. Hal itu menyusul semakin dekatnya kick off Liga 1 dimulai.

Seperti yang diketahui, Liga 1 Indonesia sendiri akan dihelat mulai dari tanggal 15 April mendatang. Untuk itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah meminta BOPI untuk segera melakukan verifikasi.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dalam keterangan pers di Media Center Kemenpora, Jakarta, Jumat 24 Maret 2017, mengungkapkan perintah dari Menpora kepada BOPI ini supaya tidak terlambat dalam memverifikasi.

“Verifikasi ini sudah sesuai prosedur tetap (protap) pelaksanaan kompetisi profesional. Oleh karena itu Menpora meminta BOPI cepat bergerak,” kata Sesmenpora Gatot S Dewa Broto. (Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post Klub Bermasalah Dengan Dualisme Kepemilikan Akan Menjadi Bom Waktu! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)