Media Asing Geus Memberitakan Carlton Cole Rék Ke Persib!

Persib Bandung masih mencari seorang striker untuk mempertajam lini depannya yang ‘lumpuh’ saat ditinggal Sergio van Dijk cedera. Walau secara resmi Persib belum merilis nama, tetapi rumor yang beredar adalah Persib akan merekrut Carlton Cole.

Secara resmi Persib Bandung belum mengkonfirmasikan kebenran rumor ini. Namun walau belum resmi, rumor yang beredar bahkan sudah sampai di media luar negeri.

ghanasoccernetcom-capture

Ieu Ramé Lur: Kevin, Bobotoh Cilik Yang Mandiri!

GhanaSoccernet.com, sebuah media sepak bola online Ghana pada hari ini, Senin 27/3/2017 melansir berita bahwa setelah merekrut Michael Essien, Persib Bandung akan merekut Carlton Cole.

Former Chelsea striker Carlton Cole is reported to be on the verge of joining Michael Essien at Indonesian side Persib Bandung as their second top-rated signing,” tulis GhanaSoccernet.com (Mantan striker Chelsea Carlton Cole dilaporkan akan bergabung denga Michael Essien bersama klub Indonesia, Persib Bandung sebagai pemain top kedua).

Tetapi GhanaSoccernet juga tidak menepis kemungkinan bahwa mereka berspekulasi. Karena mereka menulis, “Kabar itu dikonfirmasi oleh pelatih Persib Djajang Nurjaman dalam sebuah pernyataan, meskipun ia tidak secara eksplisit menyebutkan nama Carlton Cole,”.

Kedatangan pemain asing buruan Persib yang akan mengisi posisi striker menjadi berita yang ditunggu Bobotoh. Mengingat Persib Bandung sampai sekarang belum memiliki striker pelapis Sergio van Dijk yang dapat diunggulkan.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post Media Asing Geus Memberitakan Carlton Cole Rék Ke Persib! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(8 views)