Persib Tak Perlu Hariwang Kehilangan Bow & Zola, Ini Alasannya !

Persib Bandung dipastikan akan kehilangan dua roang pemain muda berbakatnya, Febri Haryadi dan Gian Zola. Penyebabnya, dua orang talenta muda asal Jawa Barat ini masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games.

Menurut salah seorang legenda hidup Persib, Yusuf Bachtiar, kehilangan Febri dan Zola memang cukup mengkhawatirkan dan membuat pelatih Djajang Nurdjaman putar otak.

Namun, masih menurut Yusuf, Persib tidak perlu khawatir karena Jawa Barat memiliki banyak talenta muda yang kualitasnya tidak jauh beda dengan dua orang pemain tersebut.

“Febri dan Zola memang sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Persib. Zola maupun Febri akhir-akhir ini, terutama di Piala Presiden, mampu menambah kekuatan Persib. Tentu saja kehilangan kedua pemain itu akan membuat pelatih pusing karena harus mencari pengganti di waktu yang mepet ini,” kata eks asisten pelatih Persib dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Hal Ini M. Ridwan Pepegatan dengan SFC !

“Regulasi dari PSSI jika benar-benar diterapkan tentu saja harus dipatuhi Persib karena demi negara dan bangsa. Tapi, tak perlu khawatir, masih banyak pemain muda di Jawa Barat yang memiliki kualitas yang bagus. Dulu Febri dan Zola pun pernah saya pantau dan saya yakin saat itu, kedua pemain itu akan menjadi pemain berkualitas dan sekarang terbukti. Persib tidak perlu panik,” paparnya. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post Persib Tak Perlu Hariwang Kehilangan Bow & Zola, Ini Alasannya ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(5 views)