Carlton Cole Semakin Dekat dengan Persib!

Kabar merapatnya mantan penyerang Timnas Inggris, Carlton Cole ke Persib Bandung semakin kuat. Hal tersebut terbukti pada saat Cole telah tiba di Indonesia pada Senin 27 Maret 2017 malam tadi.

Cole pun tampak tidak asing bagi para penggemar sepak bola Indonesia khususnya bobotoh Persib. Hal itu terbukti pada sebuah postingan akun media sosial instagram milik Abadi Mohamad Noorfadilah @abadimohamadnoorfadilah yang menunjukan foto dirinya yang sedang berfoto bersama Carlton Cole di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

“Wilujeung sumping kang .” tulisnya pada kolom keterangan foto.

Ieu rame lur: Eaaaaa ! Eks Striker Stoke City Kembali Dipikahayang Klub Liga 1

cole instagram

Saat dikonfirmasi oleh Bobotoh.id, Abadi Mohamad mengaku juga tidak menyangka bahwa dirinya bisa berfoto bersama mantan pemain West Ham United itu. Abadi yang bekerja sebagai Pasasi di Bandara Soekarno Hatta mengaku hanya ingin menunggu kedatangan Michael Essien yang ia ketahui dari kabar berita bahwa Essien akan tiba malam itu. Essien sendiri diyakini datang bersama Cole ke Jakarta.

“Kejadian awalnya kan saya cuma dengar kabar bahwa Essien akan ke Indonesia sekarang, nah saya cari info kedatangannya karena saya bekerja di bandara karena saya ingin sekali bertemu Essien, tapi saya tidak ada niat buat bertemu Cole karena saya tidak tau kabar itu sebelumnya, tapi karena sehabis saya foto dengan Essien saya sempatkan juga foto dengan Cole,” terangnya kepada Bobotoh.id.

Memang, Carlton Cole sendiri disinyalir kuat adalah pemain yang akan mengisi satu slot pemain asing milik tim Persib Bandung. Kabar tersebut mencuat lantaran pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengatakan dirinya disodorkan nama mantan pemain Timnas Inggris oleh seorang agen. Terlebih, agen Michael Essien dan Carlton Cole sendiri adalah orang yang sama. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post Carlton Cole Semakin Dekat dengan Persib! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)