Ceuyah euy ! Fasilitas Apartemen & Mobil untuk Punggawa Persebaya

Manajemen Persebaya Surabaya berusaha memberikan yang terbaik pada pemainnya. Salah satunya dengan memberikan beberapa fasilitas yang terbilang mewah.

Kini, para pemain Persebaya sudah tidak menempati Wisma Eri Irianto. Semua pemain Persebaya ditempatkan di apartemen mewah di kawasan Surabaya Barat.

“Prinsip kami, kalau pemain merasa nyaman, mereka bisa fokus berlatih dan bertanding. Semoga sejalan dengan pemikiran kami, bisa meraih hasil maksimal di banyak laga,” kata Choesnoel Faried, manajer Persebaya dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Persib Tak Perlu Hariwang Kehilangan Bow & Zola, Ini Alasannya !

Tidak hanya penginapan, para pemain juga diberi fasilitas mobil untuk mengangkut mereka menuju lokasi latihan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, dan kembali ke apartemen.

Namun, tidak ada fasilitas lain selain untuk kebutuhan sehari-hari dan operasional tim. Manajemen juga sudah menggaji mereka dengan bandrol yang layak sehingga tidak ada fasilitas lain yang mereka berikan lagi.

“Tim ini banyak dihuni pemain muda. Kami ajarkan pada pemain Persebaya untuk seprofesional mungkin sehingga kalau pun nanti tidak di tim ini lagi, mereka juga bersikap profesional di mana pun berada,” kata Faried. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

The post Ceuyah euy ! Fasilitas Apartemen & Mobil untuk Punggawa Persebaya appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)