Ditanya Soal Statusnya di Persib, Ini Jawaban Carlton Cole!

Teka-teki tentang siapakah penyerang anyar Persib Bandung nampaknya hampir terjawab. Salah satu penyerang incaran mereka, Charlton Cole telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Senin 27 Maret 2017 malam kemarin.

Bahkan, Cole pun terlihat datang bersama salah satu pemain Persib, Michael Essien yang juga didampingi agen dari mereka.

Ieu rame lur: 6 ‘Asep’ Yang Kungsi Dimiliki Persib ! Saha Waé ?

Salah seorang bobotoh yang bekerja di Bandara Soekarno Hatta, Abadi Mohamad Noor Fadilah pun menyempatkan diri untuk bertemu dan berfoto dengan kedua pemain tersebut. Bahkan, Abadi juga sempat terlibat obrolan dengan Carlton Cole yang diyakini sebagai pemain Persib selanjutnya.

Kepada Bobotoh.id, Abadi menceritakan sedikit perbincangannya dengan Cole, seperti apakah itu?

“Sama saya ditanya juga ke Cole tapi tidak menjawab banyak, cuma bilang ‘Belum bisa kasih komentar, lihat saja nanti’,” ujar Abadi dengan menirukan gaya bicara Carlton Cole.

Pihak Carlton Cole pun diyakini akan bernegosiasi dengan manajemen Persib pada Selasa 28 Maret 2017 ini. Setelah itu, Cole juga akan menjalani tes medis di Jakarta pada Rabu 29 Maret 2017 besok. (Bobotoh.id/RF)

cole instagram

Tags:

The post Ditanya Soal Statusnya di Persib, Ini Jawaban Carlton Cole! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)