Duh ! Tiga Laga Ujicoba Persebaya Teu Tulus Digelar

Tiga laga ujicoba yang awalnya akan dilakoni Persebaya Surabaya akhirnya batal.

Rencananya, tim Bajul ijo akan melakoni laga ujicoba melawan 757 Kepri Jaya FC di Batam Sabtu (25/3/2017), PSMS Medan, 9 April di Surabaya dan PS Sumbawa Barat yang rencananya akan digelar pada (19/4/2017) di Lombok.

Adapun batalnya laga Persebaya melawan 757 Kepri adalah tidak adanya izin dari pihak kepolisian. Aparat kepolisian setempat tidak bisa mengeluarkan izin menggelar keramaian karena ada kabar ribuan Bonek Mania akan bertolak ke Batam.

Berbeda dengan batalnya uji coba pertama, pembatalan uji coba kontra dua tim tersebut dikarenakan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi berencana menggulirkan kompetisi pada 18 April. Otomatis, jika kompetisi Liga 2 digulirkan sesuai rencana, kedua agenda itu tidak bisa mereka jalankan.

“Kalau bocoran yang kami terima benar, kami tidak bisa menggelar uji coba itu karena terlalu mepet. Kalau pun bisa, lawan PSMS saja. Tapi untuk sementara kami tiadakan sebelum ada kepastian dari operator kompetisi,” tutur Choesnoel Faried, manajer Persebaya dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : El Loco Masih Membogaan Hasrat Membela Timnas Indonesia ! Aiihhh…

Persebaya juga belum berpikir untuk mencari pengganti uji coba tersebut dalam waktu dekat. Sang mentor memilih fokus mematangkan persiapan timnya dengan berlatih biasa.

Iwan Setiawan tak mempersoalkan batalnya dua agenda uji coba tersebut. Sebab, semua tim juga terkena imbas dari belum adanya kepastian jadwal kick-off kompetisi serta berapa tim yang akan ambil bagian di kompetisi tersebut. “Bukan Persebaya saja. Saya yakin semua tim juga,” katanya. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

The post Duh ! Tiga Laga Ujicoba Persebaya Teu Tulus Digelar appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)