Eaaaaa ! Eks Striker Stoke City Kembali Dipikahayang Klub Liga 1

Sebelumnya sudah ada nama mantan pemain Stoke City Peter Odemwingie yang diperebutkan oleh sejumlah klub Liga 1, kali ini muncul nama lain.

Dia adalah gelandang asal Honduras yang juga pernah bermain untuk Stoke City, Wilson Palacios. Peminat jasa Palacios adalah Semen Padang.

Dengan adanya status marquee player, klub Liga 1 memang diperbolehkan menambah pemain asing berlabel bintang tentunya.

Memang hal ini baru sebatas wacana, namun kertetarikan Semen Padang untuk merekrut marquee player sangat terbuka.

“Ah, belum, belum ada kepastian soal (marquee player) itu,” kata CEO Semen Padang, Daconi, Sabtu (25/3/2017) seperti dilansir dari Juara.net

Ieu Rame Lur : Sang Agen Buka Suara Terkait Kabar Carlton Cole Diincar Persib !

“Kami sedang mempelajari wacana yang muncul, karena kebetulan ada tawaran kepada Semen Padang untuk mendatangkan pemain timnas Honduras tersebut. Ini barus sebatas wacana dan belum ada sinyal kuat ke arah itu,” ucapnya.

Bersama dengan timnas Honduras, Palacios memang pernah tampil di dua edisi Piala Dunia yakni tahun 2010 dan juga 2014. Hal ini yang memang menjadi kriteria wajib dari PSSI dalam menilai marquee player.

Palacios memulai karir bermain sepakbola profesional bersama Olimpia di Honduras, lalu ia hijrah ke Inggris untuk memperkuat klub seperti Birmingham City, Wigan Athletic, Tottenham Hotspur hingga Stoke City.

Sementara Semen Padang sudah melengkapi kuota pemain asing 2+1 dalam diri Marcel Sacramento, Cassio de Jessus (Brasil) dan gelandang asal Korsel Ko Jae-sung. (bolalob.com)

Tags:

The post Eaaaaa ! Eks Striker Stoke City Kembali Dipikahayang Klub Liga 1 appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)