Sulit Datangkan Pemain Bintang, Persija: Marquee Player Kita Bambang Pamungkas!

Usaha untuk Persija Jakarta mendatangkan pemain bintang atau yang disebut Marquee Player nampaknya akan sulit untuk terealisasi. Hal itu dikarenakan hingga kini Persija belum mendapatkan sponsor untuk mendatangkan pemain bintang.

Seperti yang diketahui, Marquee Player adalah seorang pemain yang harganya cukup mahal. Namun, pemain tersebut juga dikatakan bisa menarik market untuk klub yang mendatangkan pemain bintang.

“Saya butuh sponsor, tapi marquee player Persija itu ya Bambang Pamungkas,” ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade dikutip dari laman Jawa Pos.

Ieu rame lur: Tah! Ieu Jadwal Latihan Perdana Essien di Persib!

Gede sendiri menjabarkan, Persija memang punya rencana untuk datangkan marquee player. Namun, sampai saat ini pihaknya masih menunggu pihak sponsor yang ingin bantu.

“Sulit mendatangkan marquee player karena dana yang dikeluarkan tidak sedikit. Saya butuh sponsor,” tambah dia.

Memang, dilihat secara fakta harga marquee player mencapai Rp7-9 miliar. Maka itu, Persija butuh tambahan suntikan dana.

“Bisa saja sponsor masuk nanti kasih 50 persen nilai kontrak. Nah sisanya nanti kami yang bayar,” tandas dia. (Bobotoh.id/RF)

The post Sulit Datangkan Pemain Bintang, Persija: Marquee Player Kita Bambang Pamungkas! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(5 views)