Bobotoh Girl Ini Pertama Kali Nyetadion Bareng Kabogoh Batur!

Persib Bandung memang sudah berurat berakar di Indonesia, apalagi di Jawa Barat. Tidak sedikit mereka yang menjadi Bobotoh karena pengaruh lingkungan keluarga. Seperti halnya juga yang dialami Elza Ananda.

Bobotoh Girl kelahiran 1998 ini kerap diceritakan tentang Persib oleh kakek dan Uwanya. “Aki dan uwa sellu cerita masa-masa mereka mendukung Persib di stadion,” cerita Elza.

Ieu Ramé Lur: Brazil Negara Pertama lolos Ke Piala Dunia 2018!

gadis berhijab ini pun semakin tertari dengan Persib hingga akhirnya diajak teman-temannya untuk langsung ngabobotohan di stadion. “Tidak mudah karena mamah awal-awalnya melarang. Mamah merasa ‘hariwang’ (kuatir) karena takut ada kerusuhan. Tapi lama-lama diizinkan juga,” cerita Elza mengenang masa-masa awal ia mendapat izin nyetadion.

Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini juga merasakan juga pengorbanannya nyaetadion harus ditebus dengan harga mahal. “Pas semi final lawan PBFC di Piala Presiden 2017 lalu terpaksa beli tiket di calo. Harganya ‘ngabeledug’ meledak tapi ya dibeli juga, ujarnya.

Tetapi yang lebih menarik ternyata Elza menonton Persib bersama ‘kabogoh batur’ pacar orang lain. ‘Baru kenal, baru pertama kali ketemuan, terus ternyata setelah ‘stalking’ FBnya sudah punya pacar. jadinya saat itu Elza nonton dengan kabogoh batur!’ ujarnya tersipu.

Elza tak menolak bila suatu hari senadainya diajak jalan bareng dengan Kim Jeffrey Kurniawan. “Mau Elza ajak makan nasi uduk. Pakai baju yang sopan dan rapi aja, yang penting tidak salah kostum,” ujarnya tersipu.(Bobotoh.id/RCK/GD)

The post Bobotoh Girl Ini Pertama Kali Nyetadion Bareng Kabogoh Batur! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)