Essien Memawa Perubahan di Persib, Ini Buktinya !

Ada yang berbeda pasca kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung. Adalah sistem wawancara kepada pemain yang dilakukan oleh awak media.

Wartawan peliput Persib tidak bisa mengajukan pertanyaan atau mewawancarai mantan gelandang Chelsea tersebut di lapangan tempat Maung Bandung berlatih.

Oleh karena itu, manajemen Persib sengaja menggelar konfrensi press untuk memberikan kesempatan kepada awak media yang ingin mengajukan pertanyaan kepada Essien di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (29/3/2017) siang ini sedang berlangsung.

Ieu Rame Lur : Eaaaaa ! Eks Striker Stoke City Kembali Dipikahayang Klub Liga 1

Seperti dalam rilis yang diterima bobotoh.id jumpa pers itu sendiri dibagi menjadi beberapa sesi. Yang pertama adalah untuk wartawan tulis dan sesi selanjutnya untuk wartawan televisi dan elektronik lainnya.

“Mohon maaf karena situasi dan kondisi, selama di Mess dan tempat latihan tidak bisa wawancara Michael Essien,” tulisan dalam rilis tersebut.

Hal ini tentunya menjadi hal baru bagi Persib. Mungkin bisa dikatakan hal ini lebih tertata rapi juga memberikan rasa nyaman bagi seorang mantan bintang top dunia.

Biasanya, sesi wawancara pemain oleh awak media bisa dilakukan di tempat latihan atau mess Persib. Namun untuk Essien, ada tata cara tersendiri yang dibuat oleh manajemen. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post Essien Memawa Perubahan di Persib, Ini Buktinya ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)