Penonton Memudal, Laga persahabatan Dihentikan!

Aksi tidak terpuji ditunjukkan oleh penonton di laga persahabatan antara Senegal dan Pantai Gading, Senin 27 Maret 2017. Sejumlah penonton menerobos masuk ke lapangan di tengah laga.

Terjadi di menit ke-88 ketika belasan orang berlari ke dalam lapangan. Tidak lama berselang, jumlah penonton makin bertambah dan pihak keamanan langsung mengamankan para pemain serta tim pelatih.

Ieu Ramé Lur: Uwow ! PBFC Ngincer Antonio Cassano ?!

Laga antara Pantai Gading dan Senegal akhirnya ditangguhkan. Dilansir Viva.co.id dari BBC, seorang nara sumber mengatakan jika laga tersebut terlihat sangat kacau.

“Saya tidak melihat penonton yang masuk melakukan kekerasan. Tapi, Anda tahu jika hal tersebut terjadi menandakan sebuah bencana,” menurut nara sumber yang bernama Herve Penot.

“Setelah 20-30 menit banyak orang berada di lapangan. Babak kedua tidak bisa dilanjutkan, wasit menyebut jika dia akan memberhentikan laga. Sebuah bencana dalam sepakbola,” ujar Penot.

Di laga tersebut, Senegal unggul lebih dulu di menit ke-68 melalui penalti dari Sadio Mane. Pantai Gading kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-71. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Ilustrasi)

Tags:

The post Penonton Memudal, Laga persahabatan Dihentikan! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)