Remaja Pendaki Ditemukan Tewas Di Jero Kawah!

Bobotoh yang suka selfie saat mendaki gunung sepertinya harus belajar dari kisah tragis yang dialami David. Pemuda yang baru berusia 17 tahun tersebut ditemukan tewas di dalam kawah Gunung Lokon, Tomohon, Sulawesi Utara.

Pada hari Sabtu, 25/3/2017 lalu, David dan teman-temannya mendaki gunung setinggi 1580 m dpl tersebut. Setelah berfoto di pinggir kawah, David sendirian turun ke dalam kawah karena ingin menuliskan namanya di dalam kawah Gunung Lokon.

Ieu Ramé Lur: Bobotoh Girl Ini Pertama Kali Nyetadion Bareng Kabogoh Batur!

Namun ternyata setelah malam menjelang, Daid tak juga kembali ke bibir kawah. Pukul 21.00 WITA rekan-rekan David segera turun dan meminta bantuan SAR dari Basarnas Manado.

Operasi SAR dilakukan besok paginya pukul 06.00 WITA. Posisi korban David akhirnya ditemukan oukul 09.30 WITA dalam kondisi tidak bernyawa dan baru bisa diangkat berjam-jam kemudian.

Diperkirakan korban jatuh terperosok saat menuruni kawah yang licin karena pasir dan batu. Dikutip dari laman basarnas go.id, jenazah David langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Prof. Kandau untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Bobotoh.id/RCK. foto: Basarnas go.id)

The post Remaja Pendaki Ditemukan Tewas Di Jero Kawah! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)