Uwow ! PBFC Ngincer Antonio Cassano ?!

Siapa tak kenal Antonio Cassano? Ya, hampir semua penggemar sepakbola tahu kualitas pemain depan yang pernah menjadi icon beberapa klub elite dan Timnas Italia ini.

Maka tak mengherankan jika Kota Samarinda sempat dibuat geger dengan berita yang menyebutkan bahwa Pusamania Borneo FC (PBFC) tengah berusaha mendaratkan Antonio Cassano sebagai salah satu pemain mereka. Manajemen klub juga tak menyangkal berita itu.

Adalah sebuah media lokal, Tribun Kaltim, yang mengapungkan berita besar ini. Di bawah foto besar sang pemain berseragam Gli Azzurri, media tersebut menurunkan berita berjudul ‘PBFC Incar Antonio Cassano’.

Ieu Rame Lur : Saat Konpres, Essien Didampingi Translator !

Di dalamnya, Manajer PBFC, Farid Abubakar tak menyangkal tengah mencari peluang merekrut pemain yang memenuhi kriteria marquee player. Meski tidak menyebut nama, tetapi klub juga tidak menyangkal tengah mendekati Antonio Cassano.

“Kita belum bisa kasih tahu nama-namanya, karena dalam proses penjajakan. Juga untuk kebutuhan di posisi mana yang harus tambah pemain, itu kita perlu diskusikan dengan pelatih,” kata Farid.

Saat ini Antonio Cassano memang berstatus free agent, tidak bermain untuk klub apa pun. Penyerang Timnas Italia periode 2003-2014 dengan 10 gol dari 39 caps ini dibandrol senilai 300 ribu euro atau sekitar 4,3 Miliar rupiah. Masih lebih rendah dari nilai Carlton Cole maupun Michael Essien.

Jika benar Antonio Cassano bakal meramiakan Liga 1, tentu sebuah kabar gembira. Kita bisa menyaksikan permainannya yang identik dengan kreativitas dan meledak-ledak seperti saat dia menjadi bintang di Bari, AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan dan Parma. (bolalob.com)

Tags:

The post Uwow ! PBFC Ngincer Antonio Cassano ?! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)